Jadwal Piala Presiden Hari Ini

Stadion  
Dok. Piala Presiden
Dok. Piala Presiden

BANDUNG -- Piala Presiden 2022 kembali hadir menyajikan dua pertandingan pada Jumat (17/6/2022). Kali ini giliran Grup A dan Grup C yang akan bermain di dua stadion berbeda.

Dalam laga hari ini pun akan menentukan perubahan klasemen gameweek kedua dari kedua grup ini. Persaingan ketat masih terlihat jelas di dua grup ini.

Dari Grup A, akan ada Dewa United yang akan bertemu dengan PSIS Semarang. Kedua tim akan bertemu di Stadion Manahan, Solo, pada pukul 16.00 WIB.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ini akan jadi laga perdana Dewa United mengingat Grup A memiliki lima klub peserta. Dewa United akan lebih segar soal kondisi dan telah melihat permainan dari PSIS Semarang.

Sementara itu PSIS Semarang ada di puncak klasemen Grup A usai membabat habis Persita Tangerang. PSIS akhirnya tampil di bawah pelatih baru, Alexandre Sergio. Tentunya tim ini akanlebih siap untuk menghadapi pertandingan keduanya.

Kembali ke Grup C, laga bigmatch lainnya hadir mempertemukan Persebaya Surabaya kontra Persib Bandung. Kedua tim akan bertemu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, pada pukul 20.30 WIB.

Persebaya tampil dengan skuad muda harus bertemu dengan Persib dan ribuan suporternya. Alih-alih tegang, Persebaya justru tetap menjanjikan poin penuh dari Persib.

Sementara itu Persib memastikan akan ada rotasi yang terjadi dalam timnya. Pelatih Persib Robert Rene Alberts pun menargetkan poin penuh agar tim bisa lolos ke babak selanjutnya.

Berita Terkait

Image

Absen di TC Timnas U-23, Kemana Ricky Kambuaya?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image