Beres Wisuda di SMAN 3, Ridwan Kamil Ajak Zara Jalan-jalan Makan Es Krim

Umum  
Camillia Laetitia Azzahra atau yang akrab disapa Zara setelah di wisuda di SMAN 3 Bandung
Camillia Laetitia Azzahra atau yang akrab disapa Zara setelah di wisuda di SMAN 3 Bandung

BANDUNG---Gubernur Jabar Ridwan Kamil menghadiri acara wisuda putra keduanya, Camillia Laetitia Azzahra atau yang akrab disapa Zara di SMAN 3 Bandung, Kamis (16/6).

Selesai wisuda, Ridwan Kamil mengajak anaknya Zara jalan-jalan. Pada reels yang diunggah Ridwan Kamil, tampak membonceng Zara menggunakan motor vespa kuning setelah menghadiri prosesi wisuda putrinya di SMAN 3 Bandung.

"Alhamdulillah kebahagiaan sekecil apa pun, kita syukuri. Kita doakan Zara menjadi anak salehah, tercapai cita-citanya, dan selalu bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Ridwan Kamil yang akrab disapa Emil di akun Instagram @ridwankamil.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ridwan Kamil pun, mengajak Zara jalan-jalan mengelilingi Kota Bandung. Dari mulai ke Gedung Sate hingga ke Braga. Sesampainya di Braga, Emil membelikan Zara es krim, kemudian kembali menyusuri Kota Bandung dengan berjalan kaki.

"Siang tadi di sela kedinasan, merayakan kebahagiaan kecil yaitu Zara wisuda kelulusan SMA dengan ngajak jalan-jalan naik motor vespa dan membelikan es krim,” tulisnya.

"Selamat @camiliazr, selamat memulai persiapan kehidupan sebagai mahasiswa,” katanya. Arie Lukihardianti

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image