Ridwan Kamil Bocorkan Cara Bangun Kedekatan dengan Eril, Zara dan Arkana, Permainannya Mudah!

Umum  
Ridwan Kamil saat bermain dengan Zara Kecil/Instagram
Ridwan Kamil saat bermain dengan Zara Kecil/Instagram

BANDUNG---Keluarga Gubernur Jabar Ridwan Kamil terus menjadi perhatian pasca meninggal Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. Karena keluarga Ridwan Kamil begitu kompak dan harmonis menghadapi berbagai kondisi.

Kedekataan Ridwan Kamil dengan anaknya pun kembali menjadi sorotan di momen wisuda Camillia Laetitia Azzahra atau biasa dipanggil Zara. Banyak netizen yang penasaran bagaimana ilmu parenting atau cara Ridwan Kamil membesarkan anak-anaknya.

Di unggahan reels instagramnya akhirnya Ridwan Kamil tidak segan untuk membocorkan cara dirinya membesarkan anak-anaknya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bahkan, menurut pria yang akrab disapa Emil itu, ia tak ragu untuk mempelajari permainan yang sederhana, yakni permainan tepuk tangan, agar bisa bermain dengan , anak keduanya adik dari Eril. Serta menjalin kedekatan antara ayah dan anak perempuannya.

“Permainan tepuk tangan ini saya pelajari khusus agar bonding dgn Zara saat kecil,” tulis Ridwan Kamil di instagram pribadinya @ridwankamil Sabtu, 18 Juni 2022.

Pada video tersebut terlihat Ridwan Kamil memainkan permainan tepuk tangan bersama Zara kecil. Bahkan, hingga Zara beranjak dewasa, Emil masih terus mengajak Zara bermain tepuk tangan.

Video tersebut juga mengunggah cuplikan saat ia berboncengan dengan Zara menggunakan Vespa kuning. Serta cuplikan video saat Ridwan Kamil menghadiri dan merayakan kelulusan sang putri tercintanya di SMAN 3 Bandung.

“Jangan lupa selalu rayakan momen penting anak dgn cara sederhana agar mereka punya memori indah. Gak harus dgn mewah-mewah,” kata Ridwan Kamil.

Berita Terkait

Image

Pulang ke Indonesia, Pesan Atalia untuk Eril Menguras Air Mata: Mamah Titipkan ke Pemilikmu

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image