Ini Pesan Penting Ridwan Kamil di Hari Ayah Sedunia: Selagi Bisa, Luangkan Waktu untuk Keluarga

Umum  

BANDUNG---Tanggal 19 Juni 2022, hari Ahad ini bertepatan dengan Hari Ayah Sedunia. Berbagai negara di dunia, merayakan Hari Ayah Sedunia ini yang bertepatan dengan hari libur.

Gubernur Jabar Ridwan Kamil, di hari libur selalu berupaya menghabiskan waktu quality time dengan anak-anak dan istrinya.

Sebagai seorang ayah, Ridwan Kamil saat ini terus menyedot perhatian pasca meninggal Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. Karena semua masyarakat kagum dengan kedekatan Ridwan Kamil bersama semua anaknya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ridwan Kamil pun, di reel instagramnya kembali memperlihatkan aktivitas kebersamaannya dengan anak-anaknya yakni Camillia Laetitia Azzahra atau biasa dipanggil Zara dan Arkana Zaidan Misbach serta istrinya Atalia Praratya.

"Pesan saya, selagi masih bisa luangkan waktu untuk keluarga, luangkanlah. Luangkan waktu yang berkualitas bersama keluarga di tengah segala kesibukan yang ada," tulis Ridwan Kamil seperti dikutip dari akun @ridwankamil.official, Ahad (19/6).

"Jangan lupa selalu rayakan momen penting anak dengan cara sederhana agar mereka punya memori indah. Gak harus selalu dengan mewah-mewah. Selamat berakhir pekan. Jangan lupa bahagia. Belanjakan waktu dengan mereka-mereka yang mencintai kita," kata Ridwan Kamil.

"Karena 1 hal di dunia ini yang bisa kita miliki tapi tidak bisa kita genggam dan putar kembali, yaitu waktu," katanya.

Sebelumnya, di video wisuda yang diunggah Ridwan Kamil pada acara wisuda kelulusan Zara, sebagai perwakilan orang tua sekaligus sebagai Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengajak para orang tua untuk selalu menyediakan waktu yang berkualitas untuk anak.

“Sediakan waktu berkualitas buat anak-anak kita, jangan sampai memori seperti ini kelewat Cari ide-ide kreatif yang kecil-kecil membahagiakan karena kemarin banyak orang tua baru rajin nge-WA ke anak-anaknya setelah melihat cerita Eril. Ada seorang ibu yang terbang ke Inggris, hanya untuk memeluk anaknya dan berjalan-jalan Curhat seharian mendengar cerita,” papar Ridwan Kamil saat memberikan sambutan.

Ridwan Kamil juga mengingatkan kepada orang tua yang hadir di acara tersebut bahwa kebahagiaan itu harus dirayakan.

“Syariatnya kebahagiaan itu harus dirayakan dan disebarluaskan apakah dengan makan-makan, foto-foto, Cari momen-momen sederhana agar mereka bangga punya bapak-bapak dan ibu-ibu yang selalu hadir di momen-momen istimewa anak," katanya.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image