Ridwan Kamil Protes Tak Diberi Ucapan Selamat Hari Ayah, Ini Jawaban Kocak Atalia Praratya

Serba Serbi  
Ridwan Kamil saat bersama Eril dan Zara
Ridwan Kamil saat bersama Eril dan Zara

BANDUNG---Hari Ahad tanggal 19 Juni 2022, bertepatan dengan Hari Ayah Sedunia. Berbagai negara di dunia, merayakan Hari Ayah Sedunia ini yang bertepatan dengan hari libur.

Namun, Istri Gubernur Jabar Atalia Praratya, ternyata tak mengucapkan apa-apa pada suaminya Ridwan Kamil. Hal ini, berbuntut protes dari Ridwan Kamil.

Atalia Praratya mengungkapkan hal tersebut di akun instagram pribadinya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Diprotes sama Kang Emil ga ngucapin hari ayah," tulis Atalia.

Karena diprotes, Atalia pun langsung meminta maaf pada Ridwan Kamil. Tapi setelah meminta maaf, Atalia menjelaskan dengan jawaban yang kocak mengapa ia tak mengucapkan selamat hari ayah.

"Ya maaapp. Kan manggilnya "Papap" bukan ayah," kata Atalia menjawab alasan tak mengucapkan selamat hari ayah.

Kemudian, Atalia pun mengucapkan selamat hari ayah pada semuanya.

"Selamat hari ayah se dunia buat ayah-ayah terkeren sejagad raya," tuli Atalia.

Sebelumnya, Gubernur Jabar Ridwan Kamil, di hari libur selalu berupaya menghabiskan waktu quality time dengan anak-anak dan istrinya.

Sebagai seorang ayah, Ridwan Kamil saat ini terus menyedot perhatian pasca meninggal Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. Karena semua masyarakat kagum dengan kedekatan Ridwan Kamil bersama semua anaknya.

Ridwan Kamil pun, di reel instagramnya kembali memperlihatkan aktivitas kebersamaannya dengan anak-anaknya yakni Camillia Laetitia Azzahra atau biasa dipanggil Zara dan Arkana Zaidan Misbach serta istrinya Atalia Praratya.

"Pesan saya, selagi masih bisa luangkan waktu untuk keluarga, luangkanlah. Luangkan waktu yang berkualitas bersama keluarga di tengah segala kesibukan yang ada," tulis Ridwan Kamil seperti dikutip dari akun @ridwankamil.official, Ahad (19/6).

"Jangan lupa selalu rayakan momen penting anak dengan cara sederhana agar mereka punya memori indah. Gak harus selalu dengan mewah-mewah. Selamat berakhir pekan. Jangan lupa bahagia. Belanjakan waktu dengan mereka-mereka yang mencintai kita," kata Ridwan Kamil.

"Karena 1 hal di dunia ini yang bisa kita miliki tapi tidak bisa kita genggam dan putar kembali, yaitu waktu," katanya.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image