Ridwan Kamil Gelar Pengajian Pamungkas untuk Eril

Umum  
Ridwan Kamil berziarah ke makam Eril
Ridwan Kamil berziarah ke makam Eril

BANDUNG---Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjadi pengajian dan doa bersama pamungkas untuk almarhum Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. Pengajian untuk putra sulung Ridwan Kamil tersebut sudah digelar selama dua pekan berturut-turut.

Namun, pengajian dan doa bersama yang digelar di Gedung Pakuan pada Ahad (19/6/2022) menjadi pengajian yang terakhir. Ridwan Kamil memastikan rangkaian kegiatan duka cita (takziah) yang digelar di Gedung Negara Pakuan berakhir.

"Insyaallah saya bukan orang tua yang bersedih tapi berbahagia (dengan banyaknya doa baik untuk alm Eril," ujar Ridwan Kamil yang akrab disapa Emil.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Menurut Emil, alm Eril bukan lah milik mereka semata. Tapi, Alm Eril merupakan milik umat. Sejumlah jejak kebaikan alm. Eril semasa hidupnya akan dilanjutkan seperti senantiasa bersedekah bagi mereka yang membutuhkan dan untuk kemaslahatan umat.

Selebihnya, Emil menghaturkan banyak terima kasih atas segala bala batuan selama proses pencarian hingga pemakaman Eril tuntas. Banyak hikmah yang dia dan keluarga dapatkan selama 14 hari ke belakang ini.

"Atas nama keluarga kami menghaturkan terima kasih. Mudah-mudahan mereka yang tenaganya terkuras selama dua minggu ini dibalas oleh Allah SWT. Saya paham sekarang, kenapa Allah kasih 14 hari, untuk akhirnya dapat dipertemukan dengan Eril. Ternyata di situ ada jutaan doa, jutaan pemuda yang termotivasi, jutaan orang tua termotivasi," paparnya.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image