Daftar Susunan Pemain dan Link Streaming Persib Bandung Kontra Bhayangkara

Stadion  

BANDUNG -- Persib Bandung menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (21/6/2022). Ini menjadi laga terakhir di babak penyisihan Grup C Piala Presiden.

Kedua tim menurunkan pemain intinya untuk meraih poin penuh. Meski hanya membutuhkan hasil seri, kedua tim masih berambisi untuk meraih kemenangan.

Dalam laga ini Persib kembali melakukan rotasi dalam tim. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts tetap mempercayakan gawang pada kiper Fitrul Dwi Rustapa.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Menariknya, Persib menggunakan skema 3-5-2 untuk laga ini. Di lini belakang, ada Achmad Jufriyanto yang akan didampingi Henhen Herdiana dan Zalnando.

Di lini tengah, ada Dedi Kusnandar, Beckham Putra dan Abdul Aziz. Di gelandang sayap ada Erwin Ramdani dan Frets Butuan.

Sementara itu, David Da Silva akan kembali bertanggung jawab untuk lini depan. Absennya Ciro membuat David akan dipasangkan dengan Ezra Walian.

Berikut link streaming Persib vs Bhayangkara FC.

Daftar Susunan Pemain

Persib Bandung: Fitrul Dwi Rustapa, Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, Zalnando, Dedi Kusnandar, Beckham Putra Nugraha, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Frets Butuan, Ezra Walian dan David Da Silva.

Bhayangkara FC: Awan Setho, Ruben Sanadi, Indra Kahfi, M. Fatchu Rochman, Anderson Salles, Dendy Sulistyawan, M. Hargianto, Katsuyoshi Kimishima, Finky Pasamba, Sani Rizki Fauzi, dan Youssef Ezzejjari.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image