Kapan Daisuke Sato Gabung Persib?

Stadion  
Dok. Instagram
Dok. Instagram

BANDUNG -- Persib Bandung tengah memberikan libur bagi tim setelah menyelesaikan babak penyisihan sebagai juara Grup C. Persib pun tengah menantikan calon lawan dari runner up Grup A.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts pun memastikan seluruh pemain timnasnya akan bergabung dengan tim pada latihan Senin (27/6/2022). Termasuk pemain timnas Filipina, Daisuke Sato yang merupakan rekrutan baru Persib.

Namun ternyata Sato bisa saja gabung Persib terlambat. Sato pun mengungkapkan rencananya gabung latihan tim melalui Instagram Story-nya pada Sabtu (25/6/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Hi semuanya, karena bnyak yang bertanya kapan saya datang ke Indonesia untuk gabung Persib," kata Sato.

"Sekarang saya tengah menantikan Kitas (izin bekerja) yang masih dalam proses," kata Sato.

Kitas atau Kartu Izin Tinggal Terbatas merupakan syarat wajib bagi warga negara asing untuk bekerja di Indonesia. Termasuk para pemain asing yang bermain untuk klub Indonesia.

Sato mengakui akan bergabung dengan Persib setelah proses pembuatan Kitas selesai. Dia pun tak sabar untuk bertemu para penggemar Persib di Bandung.

"Saya akan terbang ke Indonesia setelah saya mendapatkan Kitas saya. Tidak sabar untuk berada disana dan bergabung dengan kalian di Bandung, sampai jumpa, Daisuke Sato," kata Sato.

Berita Terkait

Image

Absen di TC Timnas U-23, Kemana Ricky Kambuaya?

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image