Prakiraan Cuaca Jabar Hari Ini 25 Juni 2022, Kabupaten Bandung, Bogor, Cianjur Hujan

Info Terkini  
Ilustrasi prakiraan cuaca Jabar hari ini
Ilustrasi prakiraan cuaca Jabar hari ini

BANDUNG---Prakiraan cuaca Jabar hari ini, Selasa 28 Juni 2022, bagi yang akan berlibur di liburan anak sekolah ini, sebelum berkegiatan memperhatikan kondisi cuaca.

Terutama, bagi Anda yang akan beraktivitas di alam terbuka. Sebaiknya semua berhati-hati ketika membawa kendaraan di jalanan yang licin ketika hujan.

Prakiraan cuaca di siang hari banyak daerah di Jabar yang berpotensi hujan sedang hingga lebat. Yakni, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat dan Cimahi. Waspadai potensi hujan disertai kilat dan petir.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Selain itu, hujan terjadi di daerah Pangandaran, Sukabumi, Cianjur, Sumedang, Indramayu dan Karawang. Begitu juga di Kota Bogor, dan Kota Depok. Kemudian, diprediksi terjadi di Hujan juga terjadi di Garut, Bogor, Sukabumi, Purwakarta, Cianjur, dan Majalengka.

Berdasarkan Prakirawan BMKG, Stasiun Klimatologi Bogor dan dikutip Bandung24jam dari siaran pers resminya.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat 28 Juni 2022 sebagai berikut :

1. Pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : Cerah berawan. Berpotensi hujan ringan di wilayah Kab da Kota Tasikmalaya

2. Siang hari (13.00 – 19.00 WIB) : Berpotensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab Sukabumi, dan Potensi hujan ringan hingga sedang di Kota Depok, Kab Purwakarta, Kota Sukabumi, Kab Garut, Kab Cianjur, Kab Bandung Barat, dan Kab Bandung.

3. Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : Berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Purwakarta, Kab Cianjur, Kab Bandung Barat dan Kab Bandung. Berpotensi Hujan sedang hingga lebat di wilayah Kab dan Kota Bekasi.

4. Peringatan dini : Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang hingga menjelang malam hari Kab dan Kota Bogor, Kab Sukabumi, dan pada waktu dini hari di wilayah Kab dan Kota Bekasi, dan Kab Karawang.

5. Dini Hari (01.00 – 07.00 WIB) : Berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab dan Kota Bogor, Kab Purwakarta, Kab Cianjur, Kab Sukabumi dan Potensi hujan sedang hingga lebat di wilayah, Kab dan Kota Bekasi, dan Kab Karawang

- *Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara* : 22 - 33°C

- *Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan* : 18 - 32°C

- *Kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara* : 65 - 96%

- *Kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan* : 70 - 97%

- *Angin* : Secara umum bertiup dari timur hingga selatan dengan kecepatan 05 - 35 km/jam. Arie Lukihardianti

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image