Daftar Susunan Pemain Persib vs PSS, Daisuke Sato ada di Bangku Cadangan

Stadion  

BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (1/7/2022). Dalam laga ini Persib kembali melakukan rotasi mengingat banyaknya pemain yang absen.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts memastikan tidak dapat memainkan seluruh pemain asingnya sebagai starting eleven. Namun nama pemain baru Persib, Daisuke Sato ada di bangku cadangan.

Dalam laga itu pun Fitrul Dwi Rustapa kembali didapuk sebagai kiper utama. Di bek tengah, kali ini Achmad Jufriyanto akan berduet dengan Rachmat Irianto.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di bek sayap, ada Henhen Herdiana dan David Rumakiek yang siap menyalurkan bola ke tengah. Absennya Beckham Putra Nugraha karena akumulasi pun membuat lini tengah berubah.

Kali ini ada Marc Klok yang akan berduet dengan Abdul Aziz. Di gelandang sayap ada Febri Hariyadi dan Frets Butuan.

Ricky Kambuaya pun akan debut sebagai second striker untuk menyalurkan bola ke Ezra Walian. Keduanya bertanggung jawab untuk mencetak gol setelah David Da Silva dan Ciro Alves absen karena cedera.

Daftar Susunan Pemain

Persib Bandung: Fitrul Dwi Rustapa, Achmad Jufriyanto, Rachmat Irianto, David Rumakiek, Henhen Herdiana, Abdul Aziz Akbar, Febri Hariyadi, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Frets Butuan dan Ezra Walian.

PSS Sleman: M. Ridwan, Marckho Sandi, Bagus Nirwanto, Syaiful Tamadhan, M. Rifky Suryawan, Dedy Gusmawan, Manda Cingi, Irkham Zahrul Mila, Wahyu Sukarta, Valenrw Jose Pedro, dan Boaz Salossa.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image