Persib Evaluasi Tim Usai Tersingkir dari Piala Presiden

Stadion  
Dok. Piala Presiden
Dok. Piala Presiden

BANDUNG -- Persib Bandung tersingkir dari Piala Presiden usai dikalahkan PSS Sleman. Persib kalah dari adu penalti di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (1/7/2022).

Persib kalah dengan skor 1(2)-1(4) dari PSS setelah tendangan Erwin Ramdani dan Achmad Jufriyanto gagal menjebol gawang M. Ridwan. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengakui kekalahan itu akan jadi evaluasi bagi timnya.

"Berkaca pada kekalahan kami atas PSS Sleman tersebut, tentunya akan menjadi bahan bagi tim pelatih dan seluruh pemain untuk melakukan evaluasi," kata Teddy.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Teddy mengakui Piala Preisden 2022 menjadi sebuah turnamen pramusim yang dijadikan sebagai cara untuk melihat kedalaman skuad. Turnamen pramusim diakui Teddy bisa menjadi cara pemain baru untuk beradaptasi dengan tim.

Sayangnya, kekalahan ini membuat target juara bagi Persib pun pupus. Teddy meminta maaf atas hasil ini dan mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Bobotoh.

"Kami juga memohon maaf belum bisa memberikan hasil terbaik dan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Bobotoh yang senantiasa selalu mendukung kami, khususnya di semua laga PERSIB pada turnamen pramusim Piala Presiden 2022 ini," kata Teddy.

Kini Persib mengalihkan fokus untuk mematangkan persiapan kompetisi Liga 1 2021/2022. Teddy pun berharap Persib bisa kembali ditonton oleh Bobotoh secara langsung.

Hal ini karena Persib mendapatkan sanksi larangan penonton di pertandingan Piala Presiden. Meninggalnya dua suporter pun membuat Persib terusir dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

"Semoga kita dapat segera bertemu di stadion saat Liga 1 musim 2022/2023 kembali bergulir dalam waktu dekat ini," kata Teddy.

Hartifiany Praisra

Berita Terkait

Image

Absen di TC Timnas U-23, Kemana Ricky Kambuaya?

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image