Buntut Komen Seronok, Pelatih Persib Temui Netizen yang Lecehkan Istrinya

Info Terkini  
Robert Rene Alberts
Robert Rene Alberts

BANDUNG -- Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menemui netizen yang melecehkan istrinya di media sosial. Adalah Tendi Rustandi, pria berusia 19 tahun yang meminta maaf langsung karena komentar jahatnya pada Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (5/7/2022).

Hal ini bermula saat Tendi mengomentari postingan akun Robert dengan melecehkan istri Robert, Kezia Maureen. Tidak tinggal diam, Robert pun mengunggah tangkapan layar komentar itu dan menuggahnya di akun Instagramnya pada Sabtu (2/7/2022).

"Hal yang pertama saya lakukan untuk melindungi keluarga saya, setelah mengesampingkan emosi, baru berpikir mengapa orang berkata seperti itu dan melakukan tindakan seperti itu," kata Robert usai pertemuan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Robert meminta Tendi untuk datang langsung menemuinya. Tendi yang bekerja di Depok datang ke Graha Persib ditemani oleh sang Ayah yang datang langsung dari Garut.

"Kami bertemu hari ini dan dia meminta maaf, saya perlu hargai itu karena semua orang bisa melakukan kesalahan dalam hidupnya," kata Robert.

Hal ini bermula dari istri Robert yang melihat komentar tidak senonoh itu dalam postingan Robert dan istri. Meski tidak bisa berbahasa Sunda, istri Robert pun melaporkan itu pada Robert.

"Hal pertama adalah saya harus melindungi istri saya dan saya sedih terhadap apa yang dialaminya. Dia merasa stress karena itu dan ada banyak orang yang menghubungi istri saya, memberi masukan apa yang harus dilakukan," kata Robert.

Robert pun tidak memperpanjang masalah itu dan bahkan menjanjikan Tendi sebuah jersey jika Persib juara. Hal ini dilakukan Robert untuk mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Tendi.

"Jika kami menjadi juara dan dia menjadi pribadi yang lebih baik, dia belajar dari kejadian ini, kami akan memberikan hadiah dari kelakukan baik yang akan dia lakukan," kata Robert.

Sementara itu Tendi pun telah mengunggah permintaan maafnya melalu instagram pribadi serta diunggah kembali oleh Robert. Tendi mengaku menyesal dengan perbuatannya pada Robert dan keluarganya.

"Ya Alhamdulillah menerima permintaan maaf saya, saya akui perbuatan saya, saya sangat menyesal, dan tidak akan mengulangi lagi," kata Tendi.

Berita Terkait

Image

Absen di TC Timnas U-23, Kemana Ricky Kambuaya?

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image