Robert Akui Kecewa usai Persib Tersingkir dari Piala Presiden

Stadion  
Robert Rene Alberts.
Robert Rene Alberts.

BANDUNG -- Persib Bandung kembali latihan rutin di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Senin (4/7/2022). Ini menjadi latihan perdana tim usai gugur dari Piala Presiden usai dikalahkan PSS di babak delapan besar pada Jumat (1/7/2022).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengakui timnya sangat ingin melaju ke babak selanjutnya. Dia pun mengaku kecewa atas kekalahan tim dari adu penalti itu.

"Kalian bisa melihat mereka ingin sekali menang, mereka atau bahkan kami semua merasa sedikit kecewa dengan itu," kata Robert.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Robert tak menampik jika tim ditargetkan untuk memenangkan setiap kompetisi yang diikutinya. Tentunya termasuk Piala Presiden yang memang ditargetkan juara oleh manajemen.

"Ketika memasuki sebuah turnamen tentunya kami mau keluar sebagai juara. Tapi kami juga harus realistis, kami punya beberapa pemain yang cedera dan ini masih turnamen pramusim," kata Robert.

Kekalahan Persib memang tak lepas dari banyaknya pemain yang absen karena cedera. Dengan kekalahan ini pun Robert mengambil sisi positif agar timnya bisa kembali lengkap tanpa ada yang cedera.

"Jadi kami harus realistis, dan sekarang kami bisa sepenuhnya fokus untuk liga," kata Robert.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image