Alasan Dibalik Nomor Punggung 66 Pilihan Daisuke Sato

Stadion  
Daisuke Sato
Daisuke Sato

BANDUNG -- Pemain Persib Bandung, Daisuke Sato telah bergabung dengan tim. Sato menjadi pemain asing terakhir yang bermain untuk musim depan.

Sato memilih nomor punggung 66 untuk jersey Persibnya. Dia mengakui sengaja datang ke dukun atau cenayang untuk melihat angka yang bagus.

"Saya pilih nomor 66, alasan dibaliknya adalah nomor ini bagus menurut cenayang. Pada 2-3 tahun lalu dia berkata pada saya 66 adalah nomor yang bagus, seperti memberikan saya keberuntungan," kata Sato.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sato mengakui keberuntungan memang dibutuhkan untuk membela tim sebesar Persib. Untuk itu, dia akhirnya memutuskan untuk menggunakan nomor punggung ini.

"Yang mana saya merasakan banyak keberuntungan seperti sekarang saya bisa bergabung dengan klub terbaik di Indonesia, jad saya rasa itu benar (untuk pakai nomor 66)," kata Sato.

Sato pun turut membawa keluarganya tinggal di Bandung. Sudah beberapa hari ada di Bandung, Sato mengakui nyaman berada di Bandung.

"Kami sudah melihat beberapa hal dan anak saya begitu senang dengan apa yang ditawarkan oleh kota Bandung. Jadi saya merasa senang dan tidak sabar untuk memulai petualangan di sini," kata Sato.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image