Ridwan Kamil dan Gus Miftah Kolaborasi Lakukan Ini untuk Eril di Depan Ka'bah

Umum  
Ridwan Kamil di tanah suci
Ridwan Kamil di tanah suci

BANDUNG ---Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat ini sedang berada di tanah suci bersama istrinya, Atalia Praratya dan Zara anaknya. Selain itu, Ridwan Kamil pun berkolaborasi dengan Gus Miftah melantunkan tahlil untuk almarhum Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di depan Ka'bah. Hal itu terlihat dari video yang diunggah Gus Miftah di akun pribadi instagramnya.

Dalam video tersebut, Kang Emil sapaan Ridwan Kamil khusyuk mengucapkan doa-doa untuk putra sulungnya. Begitu juga Gus Miftah sambil memegang foto Eril

"Tahlil untuk almarhum Emmeril Kahn Al-Fatihah," tulis Gus Miftah.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sementara itu, Kang Emil mengatakan bahwa banyak jemaah haji asal Indonesia yang turut mendoakan almarhum Eril. Ia pun merasa terharu dengan begitu banyaknya doa yang mengalir untuk Eril.

"Kebetulan tadi meng-umrah-kan anak saya Emmeril Kahn Mumtadz bersama Gus Miftah juga, didoakan juga, ternyata banyak jemaah Indonesia mendoakan almarhum Eril, saya terharu. Mudah-mudahan haknya sebagai muslim sempurna, menjadi haji mabrur yang dibadalkan oleh orang tuanya," kata Kang Emil.

Sebelum berangkat haji, Kang Emil juga sempat menyatakan bahwa keberangkatannya ke tanah suci kali ini untuk berhaji atas nama almarhum Eril.

"Saya akan berhaji atas nama almarhum Emmeril Kahn Mumtadz. Mudah-mudahan Allah menerima hajinya keluarga kami, khususnya almarhum," kata Kang Emil usai mengikuti Walimatus Safar di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Senin (4/7/2022).

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image