RANS Nusantara FC Batal Jadi Lawan Persib di Uji Coba

Stadion  
Dok. Persib
Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung kembali mencari lawan baru untuk laga uji coba. Hal ini karena salah satu calon lawan Persib, RANS Nusantara FC membatalkan laga uji coba tersebut.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengakui pihak RANS menghubungi Persib untuk membatalkan pertandingan. Namun Robert tidak memaparkan alasan RANS membatalkan pertandingan tersebut. Seharusnya, kedua tim bertemu pada Selasa (12/7/2022) mendatang.

"RANS tadi malam, mereka tengah malam mengirim surat membatalkan pertandingan," kata Robert.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Artinya, Persib hanya akan bertemu Persikabo pada laga uji coba yang akan berlangsung di kandang Persikabo pada Sabtu (16/7/2022) mendatang. Untuk itu, Persib tengah mencari lawan baru untuk menggantikan RANS Nusantara FC.

"Jadi hari ini kami berbicara dengan Persita Tangerang dan Dewa United untuk melihat kemungkinan apakah mereka bisa bertanding melawan kami atau tidak," kata Robert.

Robert menyebut dua laga uji coba tersebut akan digelar dengan format tandang. Hal ini karena Persib belum bisa bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan sebagai ajang sowan mengingat Persikabo sering datan gke Bandung untuk menjadi lawan Persib.

"Saat ini Stadion GBLA masih ditutup oleh kepolisian dan Persikabo pernah datang ke sini, jadi ini waktunya bagi kami untuk pergi ke sana juga," kata Robert.

Berita Terkait

Image

Absen di TC Timnas U-23, Kemana Ricky Kambuaya?

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image