Sempat Sakit, Nick Kini Kembali ke Persib

Stadion  
Dok. Persib
Dok. Persib

BANDUNG-- Persib Bandung sempat kehilangan banyak pemain di Piala Presiden. Salah satunya adalah Nick Kuipers yang sempat absen karena cedera di laga terakhir Persib.

Namun usai puluh dari cedera, Nick kembali memeluk karena sakit. Beruntung sajiannya tidak lama sehingga dia bisa bergabung dalam latihan Persib di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Jumat (8/7/2022).

"Ya saya hanya bisa berdiam di rumah selama empat hari dan hari ini saya hanya berlatih ringan seperti berlari dan bersepeda. Kondisi saya terus membaik," kata Nick.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sebelumnya pelatih Persib, Robert Rene Alberts memastikan Nick belum akan bermain di gim internal Persib. Untuk itu Nick menargetkan bisa segera mungkin bisa bergabung dengan tim..

"Saya hanya akan berlatih bersama Beni (fisioterapis) dan saya harap bisa segera bergabung dengan tim," kata Nick.

Nick pun menargetkan bisa bergabung dengan tim pada laga uji coba melawan tim Liga 1. Setelah RANS Nusantara FC membatalkan pertandingan, Persib tengah mencari tim lain untuk dijadikan lawan.

"Tentunya bagus untuk menggelar uji coba dan juga saya rasa kami akan menghadapi lawan yang bagus dalam dua laga," kata Nick.

Nick melihat laga ini selayaknya pertandingan di kompetisi. Sehingga tim bisa mengetahui evaluasi yang tepat sebelum kompetisi dimulai pada 23 Juli mendatang.

"Sama seperti game lainnya, kami harus terus berbenah dan dalam kondisi siap untuk liga karena akan dimulai dalam waktu dekat. Kami harus memastikan bisa menunjukan permainan yang bagus," kata Nick.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image