David Da Silva Telah Kembali Latihan Tim Persib

Stadion  

BANDUNG -- Persib Bandung sempat kehilangan tiga pemain asingnya karena cedera dan sakit. Kini David Da Silva menjadi pemain pertama yang telah bergabung dengan tim.

David mengakui sudah merasa lebih baik setelah mengalami cedera di Piala Presiden akhir Juni lalu. David mengaku senang bisa kembali lagi bergabung dengan tim setelah dua pekan menepi.

"Saya merasa lebih baik, saya dalam program untuk kembali bermain di liga dalam kondisi seratus persen. Kami sudah melakukan proses ini bersama dokter tim dan fisioterapis untuk menangani ini," kata David.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Saya senang bisa kembali ke lapangan," kata David.

David mengakui masih memiliki keluhan di cederanya. Namun dia mengakui ini adalah bagian dari proses untuk pulih dari cedera ini.

"Masalahnya ada di tendon sehingga saya harus melakukan beberapa menu latihan yang khusus dan proses inflamasi akan terjadi hari demi hari, ketika rasa sakitnya hilang, saya siap kembali," kata David.

David pun menargetkan untuk berpartisipasi pada laga perdana Persib di Liga 1. Jika sesuai jadwal, Persib akan bertemu dengan Bhayangkara FC pada 24 Juli mendatang.

"Rencananya memang saya sudah berada di lapangan ketika pertandingan melawan Bhayangkara FC. Jadi kami masih memiliki beberapa hari lagi untuk mengatasi ini," kata David.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image