Persib Akui Liga 1 Jadi Kompetisi Sulit Musim Ini.

Stadion  

BANDUNG -- Kompetisi Liga 1 2022/2023 akan segera hadir pada 23 Juli mendatang. Kurang dari dua pekan, setiap tim akan mempersiapkan diri untuk kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia ini.

Pemain Persib, David Da Silva mengakui liga ini akan menjadi kompetisi yang sulit. Dia mengakui dari Piala Presiden sudah banyak tim tangguh yang terlihat.

“Tapi itu bukan acuan mereka akan menguasai liga karena semua tentu berbeda, kami tahu itu,” kata David.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Hal ini karena banyaknya tim yang melakukan perombakan dalam skuadnya. Sayangnya dengan skuad yang bagus justru banjir cedera menimpa banyak tim.

“Seperti Carlos Fortes (PSIS), dia mengalami cedera dan saya tidak tahu dia bisa bermain atau tidak, tapi saya harap dia bisa bermain di awal liga,” kata David.

David pun mengakui Persib tak lepas dari permasalahan. Setelah gugur dari Piala Presiden, Persib harus menerima kenyataan lima pemain intinya cedera.

“Saya harap kami mampu melalui liga yang baik karena cukup punya kekuatan saat tampil baik ketika itu di kandang maupun di luar tandang,” kata David.

Pemain asal Brasil ini mengakui tetap fokus pada target Persib untuk menjadi juara, termasuk berusaha meraih tiga poin di laga kandang. Persib bahkan mengawali kompetisi dengan laga tandang kontra Bhayangkara pada 24 Juli mendatang.

“Kami punya kedalaman skuad dan selalu berusaha meraih tiga poin di setiap pertandingan,” kata David.

Berita Terkait

Image

Absen di TC Timnas U-23, Kemana Ricky Kambuaya?

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image