Bukan Jaipongan, Henhen Akan Ajak Tari Ini pada Daisuke Sato

Stadion  

BANDUNG -- Kharisma pemain Persib Bandung, Henhen Herdiana nyatanya tidak hanya di lapangan saja. Di luar lapangan pun pemain jebolan Diklat Persib ini membuat setiap yang ada di dekatnya merasa nyaman.

Sebut saja saat Henhen memiliki hubungan yang dekat dengan mantan pemain asing Persib, Mo Rashid. Jika Rashid mencetak gol, keduanya pun akan melakukan selebrasi jaipongan.

Kini Rashid pun telah hengkang dari Persib. Namun Persib telah merekrut pemain tim nasional Filipina, Daisuke Sato yang akan menjadi pasangan Henhen di posisi bek sayap.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Keduanya pun sudah tampak akrab satu sama lain. Mengingat usianya tidak terlalu jauh, Henhen mengakui sudah mengenal Daisuke dengan baik.

"Tidak tahu ya, setiap ada pemain asing seperti cepat-cepat akrab, mungkin karena Henhen suka bercanda jadi mereka nyaman," kata Henhen.

Henhen mengakui Sato yang memiliki perawakan seperti orang Sunda ternyata gampang diajak mengobrol dan bercanda. Bahkan keduanya pun seringkali terlihat bersama untuk berdiskusi ketika latihan.

"Dia seperti orang Sunda, senang bercanda," kata Henhen.

Ditanya soal selebrasi yang akan dilakukan keduanya, Henhen justru tidak akan mengajak Sato untuk jaipongan. Dia mengakui akan mencoba tarian baru bersama Sato.

"Tidak (jaipongan), nanti kita ajak untuk menari Aceh," kata Henhen bercanda.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image