Ketika Robi Darwis bertemu dengan Robby Darwis

Serba Serbi  

BANDUNG -- Persib mempromosikan pemain Diklat Persib, Robi Darwis. Robi mendapatkan kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Robi menjadi pemain terakhir yang mendapatkan kontrak dari Persib. Robi menjadi perhatian karena namanya sama dengan legenda Persib, Robby Darwis.

Menariknya, pemain junior dan legenda ini bertemu di laga uji coba Persib melawan Tim Perprov Kota Bandung di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Rabu (13/7/2022). Tim Perprov Kota Bandung saat ini dipimpin oleh Robby Darwis.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Robi mengakui sempat beberapa kali bertemu secara langsung dengan sang legenda. Hingga akhirnya keduanya dipertemukan dan berkesempatan untuk berfoto bersama.

"Robby Darwis sebenarnya tidak terlalu tahu, tapi nama memang dari ibu karena suka dengan beliau," kata Robi.

Robi mengakui masih canggung untuk memperkenalkan diri pada Robby Darwis secara langsung. Ketika bertemu pun Robi merasa belum pantas untuk bisa bersanding dengan Robby Darwis.

"Sebenarnya beberapa kali sudah bertemu, dari Robi sendiri mau menyapa atau memperkenalkan canggung, karena kaya sadar Robi siapa sih, takutnya kesana," kata Robi.

Robi bahkan menarik perhatian Bobotoh setelah muncul dalam video teaser jersey terbaru Persib. Dimana Robi yang wajahnya mirip dengan mantan pemain Persib, Hariono menggunakan wig dan jersey Hariono.

"Banyak yang bilang mirip Hariono, mungkin nama Robi Darwis muka Hariono," kata Robi.

Bahkan Robi berencana untuk memanjangkan rambutnya. Dengan posisi yang hampir sama, Robi mengakui mengidolakan Hariono.

"Tapi ya bilang orang tua pun boleh dipanjangin atau tidak, ya boleh," kata Robi.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image