Profil Rachmat Irianto, Wonderkid Wani Anyar Persib

Stadion  
Dok. Persib
Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung kehilangan banyak pemainnya di akhir musim 2021/2022 lalu. Namun dengan kepergian belasan pemain tersebut, justru Persib mendapatkan kekuatan anyar yang tak kalah kualitasnya.

Adalah Rachmat Irianto, pemain yang direkrut dari Persebaya Surabaya yang menjadi rekrutan anyar Persib. Di usianya yang masih sangat muda, Rian, sapaannya, memiliki segudang pengalaman yang bisa menjadi modal bagus untuk Persib.

Rian merupakan anak dari legenda Persebaya, Bejo Sugiantoro. Meski lahir di Surabaya, nyatanya Rian masih memiliki garis keturunan Jawa Barat dari sang ibunda.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Rian mengakui kedatangannya ke Persib mendapat dukungan penuh dari keluarga. Bahkan Bejo telah memebrikan pesan agar dia tetap profesional meski menghadapi sang ayah sebagai lawan sekalipun.

"Jelas sangat antusias terutama ibu yang mendukung saya dan mendorong saya untuk datang kesini ya ibu yang sangat antusias. Ayah profesional karena ini sepakbola Rian bisa datang dan pergi dari tim manapun jadi harus Profesional," kata Rian.

Profil Rachmat Irianto

Nama: Rachmat Irianto

Tempat Tanggal Lahir, Surabaya, 3 September 1999

Posisi: Gelandang bertahan, bek tengah

Kontrak dengan Persib: 3 Tahun

Karir

- Frenz United (2014-2016)

- Persebaya (2016-2022)

- Timnas Indonesia U-19

- Timnas Indonesia U-22

- Timnas Indonesia U-23

- Timnas Indonesia senior

- Persib Bandung (2022-sekarang)

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image