Pesanan Membludak, Persib Gunakan Sistem Preorder untuk Jual Jersey

Stadion  

BANDUNG -- Persib Bandung merilis jersey anyar untuk mengarungi kompetisi musim 2022/2023. Jersey kandang, tandang, alternatif, dan latihan dirilis secara resmi pada Selasa (19/7/2022).

Di hari yang sama, penjualan pun langsung dilakukan baik melalui offline dari toko resmi Persib di Jalan Sulanjana, Kota Bandung maupun online di website resmi Persib. Bahkan dengan membludaknya permintaan, Head of Communication PT Persib Bandung Bermartabat, Adhi Pratama mengungkapkan Persib harus menjual jersey dengan sistem preorder.

"Kami produksi banyak, namun permintaan atau pembelian dari Bobotoh befitu banyak khususnya via online," kata Adhi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dari segi harga, ada kenaikan harga menjadi 50 ribu rupiah dibandingkan musim lalu menjadi 550 ribu rupiah. Namun Bobotoh yang menjadi member Persib Store dimanjakan dengan pemasangan nameset atau nomor punggung dan nama secara gratis.

"Harga 550 ribu rupiah tersebut sudah termasuk box, masker dan tas belanja. Kemudian untuk member akan mendapatkan gratis nameset," kata Adhi.

Untuk jersey latihan pun akan dijual lebih murah yakni 275 ribu rupiah. Sama seperti musim sebelumnya, Persib akan menghadirkan jersey suporter edition yang memiliki harga lebih murah.

"Selama ketersediaan size dari berbagai jersey tersebut masih ada, seluruh konsumen bisa membelinya langsung ke persib store," kata Adhi.

"Namun kalo sizenya tidak ada, konsumen bisa membelinya dengan sistem purchase order (PO) secara full payment dan proses pengirimannya paling lambat H+7 setelah transaksi tersebut sukses diproses," kata Adhi.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image