Kumpulkan Pemain, Ini Isi Rapat Tim Persib

Stadion  
Dok. Persib
Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung melakukan latihan recovery di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Selasa (26/7/2022) pada pukul 12 siang. Siangnya latihan ini karena jajaran pelatih mengumpulkan tim untuk evaluasi laga perdana Persib.

Persib menahan imbang Bhayangkara FC dengan skor 2-2 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Ahad (24/7/2022). Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengakui pertemuan ini merupakan rapat biasa.

"Ini hal biasa, pertemuan setelah pertandingan untuk menganalisa pertandingan kemarin, kami duduk bersama dan pemain juga menyaksikan video," kata Robert usai latihan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Robert mengakui evaluasi yang disoroti adalah bagaimana Persib menguatkan kelebihan tim serta membenahi kekuranagan tim. Hal ini karena Persib kebobolan dari kesalahan lini belakang.

"Jika melihat gol kemasukan kami, itu terjadi karena kiper salah mengambil keputusan dalam memberikan operan. Kami menempatkan diri dalam tekanan dalam situasi yang salah," kata Robert.

Robert mengakui harus bisa mempelajari kesalahan Persib. Sempat unggul 2-1, Persib justru kebobolan di 10 menit terakhir meski dalam keadaan menguasai pertandingan.

"Kami memberikan ruang terbuka untuk lawan hingga memiliki kesempatan (mencetak gol). Artinya itu kesalahan di organisasi pemain, mereka tidak bisa mengidentifikasi apa yang menjadi tanggung jawab mereka," kata Robert.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image