Tiket Belum Dibuka, Persib Tunggu Izin Kepolisian

Stadion  
Dok. Persib
Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung akan bertemu dengan Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (30/7/2022). Meski H-2 pertandingan, Persib masih belum menjual tiket pertandingan.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengakui belum bisa menjual tiket karena menunggu izin turun. Dikabarkan kepolisian memberikan izin pada Kamis (28/7/2022).

"Penjualan tiket baru akan kita lakukan setelah perizinan keluar, sekarang izin belum (keluar)," kata Teddy pada Rabu (27/7/2022) kemarin.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dari laman resmi Persib pun telah dipaparkan cara pembelian tiket. Disebutkan bahwa Persib akan menjual tiket paling telat pada Kamis (28/7/2022).

Persib pun telah menjelaskan alur penukaran tiket elektronik. Seperti diketahui, untuk mengurangi suporter tak bertiket Persib memberlakukan penukaran tiket elektronik dengan tiket fisik.

Proses penukaran tiket elektronik menjadi gelang tersebut akan dilakukan di kawasan Batalyon Zeni Tempur 9 (Yonzipur 9) di Ujungberung, Kota Bandung (30/7/2022). Tempat penukaran dibuka mulai dari pukul 07.00 WIB.

Pihak keamanan dan panpel pun memberikan penyortiran berlapis sejak masuk ke kawasan Gedebage. Layar lebar tidak lagi dipasang untuk mengurangi massa tak bertiket di sekitar stadion.

"Di daerah stadion tidak disediakan layar lebar, tidak ada lagi. Ini untuk menghindari orang berkeliaran di luar stadion," kata Teddy.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image