Emil Nonton Persib, Ikut Selebrasi Saat Persib Cetak Gol

Serba Serbi  

BANDUNG -- Laga Persib Bandung kontra Madura United berakhir dengan skor 1-3 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (30/7/2022). Pertandingan ini ditonton langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Emil, sapaan Ridwan Kamil, mengaku senang bisa kembali nyetadion lagi. Bahkan Emil sempat selebrasi saat David Da Silva mencetak gol di baak pertama.

"Setelah tiga tahun tidak ke stadion kali ini sama istri bisa nyetadion setelah segala dinamika seperti pandemi Covid-19 dan lainnya," kata Emil.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sebagai pemimpin daerah, Emil mengakui penyelenggaraan kompetisi di Stadion GBLA sudah cukup baik. Imbas tewasnya dua suporter membuat Persib melakukan evaluasi besar-besaran dari alur pembelian tiket.

"Kami yang masuk harus dipastikan punya tiket, sehingga kalau itu dipertahankan, prosedur dan kedisiplinan Bobotoh soal no ticket no game, saya kira jangka panjang bisa naik kelas kedisiplinannya," kata Emil.

Emil pun turut mengomentari permainan Persib, dimana di babak pertama Persib bermain seperti kurang semangat. Hingga akhirnya kalah telak dari Madura United.

"Khusus pertandingan tadi saya sempat menyaksikan gol, walau harapan kami bisa lebih gesit karena tadi seperti kelelahan, kurang semangat kejar bolanya," kata Emil.

Emil pun menyempatkan diri untuk menanyakan langsung kondisi Stadion GBLA. Dia mengakui akan terus memantau kondisi GBLA hingga akhirnya bisa diurus oleh Persib.

"Setelah Stadion GBLA mati suri akhirnya hidup lagi. Saya tadi sempat tanya soal pengelolaan, lelang sama Persib, itu juga stadion akan diarahkan untuk pengkondisian ini," kata Emil.

Berita Terkait

Image

Pulang ke Indonesia, Pesan Atalia untuk Eril Menguras Air Mata: Mamah Titipkan ke Pemilikmu

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image