Ridwan Kamil Minta Pelatih Evaluasi Pemain Persib: Kurang Gesit!

Stadion  
Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat dimintai komentarnya tentang Persib di Gedung Sate
Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat dimintai komentarnya tentang Persib di Gedung Sate

BANDUNG---Laga terakhir, Persib kembali mengahasilkan kekecewaan. Persib mengalami kekalahan di laga ketiga kompetisi Liga 1. Persib takluk atas Borneo FC dengan skor 1-4 di Stadion Segiri, Samarinda, Ahad (7/8/2022).

Kekalahan Persib Bandung ini, membuat semua bobotoh kecewa. Bahkan, puluhan Bobotoh mendatangi kantor Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Salah satu bobotoh yang kecewa, adalah Gubernur Jabar Ridwan Kamil. Saat dimintai komentar terkait Persib, Ridwan Kamil meminta, semua pihak untuk mengevaluasi. Khususnya pelatih, agar mengevaluasi hasil para pemain.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Tolong dievaluasi khususnya ke pelatih ada apa dengan Persib yang pemain-pemainnya dianggap berkualitas semua, track record bagus-bagus bersatu jadi tim tidak diperlihatkan," ujar Ridwan Kamil yang akrab disapa Emil sambil berkelakar di Gedung Sate, Selasa (9/8).

Menurut Emil, kalau ia lihat saat menonton langsung di GBLA, pemainnya kurang gesit.

"Pemainnya kurang gesit kalau menurut saya. Jadi ngejar bola kaya secukupnya. Jadi motivasi buat pemain agar lebih semangat. Kedua, polanya gak kebaca. Mudah mudahan yang terbaik," katanya.

Emil pun melihat Persib seperti malam gelap.

"//Poek//, seperti malam gelap. Saya nonton 3-1, gak nonton 4-1, ada peningkatan. Peningkatan kekalahan," katanya.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image