Prediksi Susunan Pemain Persib vs PSS

Stadion  
Dok. Liga Indonesia Baru
Dok. Liga Indonesia Baru

BANDUNG -- Persib Bandung akan bertemu dengan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (19/8/2022). Dalam pertandingan ini Persib membawa misi untuk poin penuh atas tim tuan rumah.

Guna menjawab target tersebut, caretaker Persib, Budiman Yunus membawa 22 pemain ke Sleman. Dari pemain yang dibawa, tiga diantaranya adalah kiper.

Sayangnya, Persib tidak membawa pemain unggulannya ke Sleman seperti Henhen Herdiana dan Beckham Putra yang masih cedera. Namun kali ini Persib tidak membawa Teja Paku Alam dan Frets Butuan dalam rombongan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Artinya, Persib akan melakukan rotasi dalam pertandingan tersebut. Persib pun bisa saja merotasi kiper utama setelah membawa Fitrul dalam rombongan.

Di lini belakang, tidak akan ada perubahan berarti mengingat padunya bek Persib. Nick Kuipers akan kembali diduetkan dengan Achmad Jufriyanto dan keduanya akan didampingi oleh Daisuke Sato dan Rachmat Irianto.

Bergeser ke lini tengah, ada Marc Klok akan berduet dengan Ricky Kambuaya. Di gelandang sayap, akan ada Febri Hariyadi dan Ciro Alves.

Sementara di lini depan, David Da Silva akan berduet dengan Ezra Walian. Berikut prediksi daftar susunan pemain Persib vs PSS:

Persib Bandung: Fitrul Dwi Rustapa, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Daisuke Sato, Rachmat Irianto, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Febri Hariyadi, Ciro Alves, David Da Silva dan Ezra Walian.

Berita Terkait

Image

Absen di TC Timnas U-23, Kemana Ricky Kambuaya?

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image