Alasan Spaso Tak Lakukan Selebrasi di Kandang Persib

Stadion  
Dok. Liga Indonesia Baru
Dok. Liga Indonesia Baru

BANDUNG -- Bali United kembali menjaga tren kemenangan dengan menaklukan Persib Bandung dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (23/8/2022). Sejak pertemuannya dengan Persib 2016 silam, Bali United belum pernah kalah dari Persib di kompetisi resmi.

Dalam kesempatan ini pun mantan pemain Persib yang kini membela Bali United, Ilija Spasojevic kembali mencetak gol ke gawang Persib. Namun Spaso lebih memilih untuk tidak melakukan selebrasi.

"Karena saya respek dengan Bobotoh, tidak mungkin selebrasi di sini," kata Spaso.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Spaso hanya sebentar membela Persib pada musim 2015 silam saat kompetisi tengah terhenti. Spaso kemudian hengkang ke Melaka pada 2016 dan kembali ke Indonesia dengan berseragam Bhayangkara pada 2017 hingga akhirnya 2018 direkrut Bali United hingga saat ini.

Gol ini pun sekaligus gol perdana tandang musim ini. Secara permainan, Spaso mengaku sulit untuk bisa menang di kandang Persib.

"Saya cukup senang (atas kemenangan ini) karena sulit untuk menang disini, Persib sangat bagus," kata Spaso.

Bahkan Spaso menilai pertemuan Persib dan Bali United ini layaknya super big match. Sehingga tim yang menang adalah tim yang bisa tampil dengan bagus.

"Saya pikir kita pantas menang, saya juga ucapkan selamat pada Persib atas pertandingan yang luar biasa ini," kata Spaso.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image