Hasil Pertandingan Liga 1 Pekan Keenam

Stadion  
Dok. Liga Indonesia Baru
Dok. Liga Indonesia Baru

BANDUNG -- Laga pekan keenam Liga 1 2022/2023 telah selesai pada Rabu (24/8/2022). Dalam pekan ini ada delapan pertandingan yang hadir di hari kerja karena jadwal yang sudah semakin padat.

Laga Barito Putera kontra PSM Makassar menjadi satu-satunya laga yang mengalami penundaan karena PSM bermain di ajang Piala AFC. Sayangnya, PSM harus gugur karena kalah dari Kuala Lumpur FA pada dengan skor 2-5 pada Rabu (24/8/2022).

Kembali ke Liga 1, kemenangan pekan ini justru didominasi oleh tim tamu. Sebut saja Bali United yang mempermalukan Persib di kandang, PSS yang mencuri poin penuh atas Persik serta Bhayangkara FC yang memanfaatkan tren negatif Persikabo.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kejutan pun hadir di laga Persebaya kontra PSIS Semarang yang mana Persebaya menang di detik akhir dari gol Marselino Ferdinand. Persija pun menang di detik akhir dari titik putih untuk menaklukan Persita.

Selain itu, sang pemuncak klasemen Madura United pun harus kalah dari Persis Solo yang sempat terseok-seok di dasar klasemen. Kini perubahan klasemen pun terjadi di pekan keenam ini.

Berikut hasil pertandingan Liga 1 pekan keenam:

- Persik Kediri 0-2 PSS Sleman

- Persib Bandung 2-3 Bali United

- Persebaya Surabaya 1-0 PSIS Semarang

- Persikabo 1973 0-1 Bhayangkara FC

- Borneo FC 3-0 Dewa United FC

- Persis Solo 1-0 Madura United

- Arema FC 4-2 Rans Nusantara FC

- Persija Jakarta 1-0 Persita Tangerang

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image