Prediksi Susunan Pemain Persib vs PSM

Stadion  

BANDUNG -- Persib Bandung akan bertemu dengan PSM Makassar di Stadion BJ Habibie, Pare-Pare, Senin (29/8/2022). Dalam pertandingan ini Persib membawa 20 pemainnya untuk menghadapi PSM Makassar.

Dalam laga ini, prediksi untuk starting eleven Persib nanti pun akan lebih terlihat. Sebut saja I Made Wirawan yang bisa kembali menjadi kiper utama karena Persib tidak membawa Teja Paku Alam dan Fitrul Dwi Rustapa.

Dari bek dipastikan ada rotasi karena Persib tidak membawa Nick Kuipers dan Kakang Rudianto tidak dibawa. Nick mengalami sakit dan Kakang sudah ikut pemusatan latihan di Surabaya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Untuk itu, bek tengah kali ini akan ada duo lokal Achmad Jufriyanto dan Rachmat Irianto. Di bek kanan, Bayu Fiqri akan mencoba peruntungan lagi setelah beberapa laga dikesampingkan. Daisuke Sato dipastikan ada di bek kiri.

Di lini tengah, Persib kembali menggunakan skema tiga gelandang tengah, Marc Klok, Dedi Kusnandar dan Ricky Kambuaya. Di gelandangn sayap, akan ada Febri Hariyadi dan Ciro Alves untuk menyalurkan bola ke tengah.

David Da Silva pun dipastikan menjadi solo striker karena Ezra Walian tidak masuk dalam skuad. Bagaimana prediksi Bobotoh untuk laga nanti malam?

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image