Daftar Susunan Pemain Persib vs PSM, Sesuai Prediksi

Stadion  
Dok. Liga Indonesia Baru
Dok. Liga Indonesia Baru

BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi PSM Makassar di Stadion BJ Habibie, Pare-Pare, Senin (29/8/2022). Dalam pertandingan ini Persib sudah merilis daftar susunan pemain untuk memperkuat tim.

Persib Bandung menurunkan tim sesuai dengan prediksi daftar susunan pemain. Dalam pertandingan ini pun tim sudah dipimpin oleh Luis Milla.

I Made Wirawan kembali keluar sebagai kiper utama dalam tim. Persib hanya mengubah lini belakang karena Nick Kuipers dan Kakang Rudianto tidak bergabung dengan rombongan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Achmad Jufriyanto kali ini dipasangkan dengan Rachmat Irianto di lini tengah. Di bek sayap, ada Bayu Fiqri dan Daisuke Satu yang siap mengalirkan bola di sisi lapangan.

Trio gelandang tengah, Dedi Kusnandar, Marc Klok, dan Ricki Kambuaya. Di gelandang sayap, Febri Hariyadi mendapatkan posisi inti dan didampingi oleh Ciro Alves.

David Da Silva pun didapuk kembali menjadi striker tunggal. Berikut daftar susunan pemain Persib Bandung vs PSM Makassar:

Persib Bandung: I Made Wirawan, Achmad Jufriyanto, Rachmat Irianto, Daisuke Sato, Bayu Fiqri, Dedi Kusnandar, Marc Klok, Ricki Kambuaya, Ciro Alves, Febri Hariyadi, dan David Da Silva.

Cadangan: Reky Rahayu, ,Eriyanto, Henhen Herdiana, Zalnando, Abdul Aziz, Erwin Ramdani, Beckham Putra Nugraha, Arsan Makarin, dan Frets Butuan.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image