Warga Bandung Antusias Ikuti Roadshow Penyanyi Mawar de Jongh

Gaya Hidup  
Roadshow Mawar de Jongh di Kota Bandung
Roadshow Mawar de Jongh di Kota Bandung

Kehadiran Aktris sekaligus penyanyi Indonesia Mawar de Jongh, di salah satu swalayan di Kota Bandung disambut antusias Warga Bandung pada akhir pekan lalu.

Mawar de Jongh, menghibur warga Bandung yang mayoritas ibu-ibu dan remaja putri dengan menyanyikan dua lagu. Para penonton yang hadir ke swalayan di kawasan Jalan Pahlawan Kota Bandung itu, berteriak histeris dan mengikuti lagu yang dibawakan Mawar de Jongh.

Mawar de Jongh sendiri, hadir ke Kota Bandung untuk roadshow di 12 kota besar di Indonesia termasuk Jakarta, Yogyakarta, Solo, Semarang, Bali, Medan, dan Makassar. Karena, Mawar menjadi Brand Ambassador Mustika Ratu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dalam rangkaian tur ini, Mustika Ratu didukung oleh beberapa hypermarket/swalayan. Berbagai kegiatan menarik digelar seperti skincare & beauty class, cooking demo, dan perform lagu dari Mawar de Jongh.

Pada roadshow kali ini, Mawar de Jongh menggelarnya bersama Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series, dihadirkan juga Shinta Yuliasmi, Puteri Indonesia Favorite Kepulauan Jawa 2022 turut meramaikan acara kali ini.

“Ini merupakan kota ke-2 aku dalam Roadshow bersama Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series. Senang sekali rasanya bisa menyapa dan menyanyi untuk pengunjung Griya Pahlawan Bandung yang merupakan Yogya Group, nantikan aku di kota besar lainnya ya," ujar Mawar.

Mawar mengatakan, ia pun senang rasanya melihat antusiasme yang luar biasa dari pengunjung. Apalagi, acara skincare & beauty class dari Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series dikemas dengan menarik. Sehingga para juri, termasuk dirinya juga semangat dalam mengedukasi pentingnya skincare dalam merawat kesehatan kulit

Acara sendiri, ditutup dengan lantunan lagu yang dibawakan oleh Mawar de Jongh, yaitu Tiba-Tiba Hilang, yang merupakan lagu single terbarunya. Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series turut mendukung semangat Mawar de Jongh untuk terus produktif melalui dukungan sponsor dalam Music Video single terbarunya kali ini yang dapat ditonton di Youtube Trinity Optima

Sementara menurut Shinta Yuliasmi, Puteri Indonesia Favorite Kepulauan Jawa 2022, setiap orang akan mendapatkan nilai plus jika melakukan make up dengan hasil yang bagus jika kondisi kulit juga bagus.

Menurut salah satu penonton, Aisah mahasiswa Uninus Bandung, ia hadir mengikuti Roadshow Mawar de Jongh karena ingin bertemu dengan penyanyi cantik favoritnya. Selain itu, ingin mengikuti beauty classnya.

"Jadi kan bisa tahu cara merawat kulit sekaligus bertemu Mawar de Jongh," katanya.

Skincare selalu menjadi daya tarik bagi semua perempuan. Namun tak jarang beberapa dari mereka tidak begitu selektif memilih skincare dengan bahan kandungan yang alami. Skincare yang memiliki bahan alami sudah pasti dilirik oleh banyak orang. Karena bahan berbahaya yang terdapat dalam skincare dapat menyebabkan akibat yang buruk untuk kesehatan kulit kita.

Salah satu bahan alami yang selalu menjadi andalan untuk membuat kulit cerah dan glowing adalah Bengkoang.

Berita Terkait

Image

9 Fakta Dibalik Ancaman Mogok Produsen Tahu Tempe di Bandung

Image

Ini Lokasi Tempat Isolasi Terpadu Covid 19 di Bandung, Persyaratan dan Jadwalnya

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image