Ungkapan Direktur Persib Usai Dapatkan Hasil Minor Kontra PSM

Stadion  
Dok. Persib.
Dok. Persib.

BANDUNG -- Persib Bandung pulang tanpa poin usai dikalahkan PSM Makassar di Stadion BJ Habibie, Pare-Pare, Senin (30/8/2022). Dalam pertandingan ini PSM melumat habis Persib dengan skor akhir 5-1

Manajemen Persib melalui Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengakui hasil ini memang tidak diharapkan. Namun melihat Luis Milla yang baru bergabung dengan tim dalam satu kali latihan saja, tentu ada toleransi yang diberikan oleh manajemen.

"Luis Milla baru melatih satu kali kemudian langsung berlatih melawan PSM, hasil yang sangat mengecewakan, tapi kita harus pahami Luis Milla perlu waktu untuk melakukan pembenahan atas tim," kata Teddy.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Teddy mengakui dengan seiring waktu tentu tim bisa bangkit di bawah arahan Luis Milla. Teddy mengakui Luis Milla langsung bergabung dengan tim setelah menyelesaikan surat izin tinggalnya.

Luis Milla bahkan bergabung dengan tim saat keberangkatan tim menuju Makassar. Ketika bergabung pun, Luis Milla gagal memimpin tim setelah mengalami demam tinggi.

"Pasti perlu waktu untuk lebih mengenal pemain, adaptasi kemudian memberikan porsi latihan sesuai skema yang Luis Milla mau, sudah pasti perlu waktu," kata Teddy.

Teddy mengakui tidak bisa menghindari masa transisi ini. Apalagi selain Persib, sudah ada tiga tim lain yang berpisah dengan pelatih kepala seperti Barito Putera, Persik Kediri, dan Persis Solo.

"Itulah sepak bola, sangat dinamis, beberapa klub memecat pelatihnya, tidak perkirakan sekarang bagus permainannya, itulah sepak bola, semua dinamis," kata Teddy.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image