Alasan Persib Latihan Dua Kali Sehari

Stadion  
Dok. Persib
Dok. Persib

BANDUNG -- Latihan Persib Bandung akhirnya dipimpin langsung oleh Luis Milla. Menariknya, Persib melakukan dua kali latihan di Stadion Sidolig pada pagi hari dan sorenya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Kamis (1/9/2022).

Pelatih Persib, Luis Milla mengakui sengaja memjalani dua kali latihan. Selain kemarin Persib tak jadi latihan karena ofisial Persib meninggal, kondisi fisik Persib menjadi sorotan di mata Luis Milla.

"Saya rasa ini tidak mudah, kami memiliki masalah yang sangat besar, masalah serius. Tim harus terus bekerja di situasi seperti ini dan pemain juga harus memulihkan kondisinya, jadi kami berlatih pagi dan sore," kata Luis Milla.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Luis Milla mengakui fisik menjadi perhatiannya sejak kali pertama bergabung dengan tim. Jadi pada pagi hari Persib latihan fisik dan sorenya fokus pada taktik.

"Jadi pagi ini kami berlatih fisik lalu sore latihan taktik untuk bisa diimplementasikan, mereka butuh memahami konsep dari tim," kata Luis Milla.

Luis Milla mengakui banyak ide yang dimilikinya untuk membenahi tim. Apalagi bergabung ketika kompetisi sudah berjalan tentu pelatih perlu waktu untuk tim bisa memahami apa yang diinginkannya.

Persib akan menghadapi RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Ahad (4/9/2022). Luis Milla mengakui tidak akan mematok tujuh laga sebelumnya Persib yang hanya mendapatkan dua hasil kemenangan dan satu hasil seri.

"Tentu saja tim butuh mendapatkan hasil yang lebih baik, perlu membenahi semua aspek," kata Luis Milla.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image