Profil Asisten Pelatih Spanyol Yang Didatangkan Luis Milla untuk Persib

Stadion  

BANDUNG -- Pelatih Persib Bandung, Luis Milla menambah kekuatan skuad Persib dengan mendatangkan dua asisten pelatih. Dua asisten tersebut sama-sama berasal dari Spanyol.

Nama dua asisten tersebut adalah Carlos Grande Rodrigues dan Manuel Perez. Milla menyebut keduanya akan tiba pada akhir pekan ini.

"Mereka akan tiba satu dua hari ke depan," kata Milla di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Jumat (2/9/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Salah satu asisten pelatih, Carlos Grande Rodrigues pun memiliki akun LinkedIn. Dalam akunnya, Carlos memang banyak memiliki pengalaman di sepak bola.

"Mereka harus beradaptasi dengan cepat, mengenal orang-orang di klub ini. Karena mungkin mereka nantinya datang untuk membantu tim dari aspek tehnik dan itu penting. Kemungkinan mereka tiba dalam 1-2 hari ini," kata Luis Milla.

Carlos memulai pendidikan di Universitas Complutense Madrid di bidang pendidikan jasmani. Dia pun melanjutkan stufinya di Universidad Europa dengan bidang yang sama, yaitu ilmu aktivitas fisik dan olahraga dan kesehatan.

Terakhir, pada 2016-2017 lalu Carlos melanjutkan studi magisternya di bidanh fisik dan rehabilitasi olahraga dalam sepak bola. Dia lulus dari program UCAM Universidad Catoloca San Antonio de Murcia y LFP.

Dengan pendidikannya yang tinggi tersebut, Carlos pun memiliki segudang pengalaman berhubungan pelatih fisik sepakbola. Terbaru, Carlos mengemban posisi direktur olahraga di SLAM Universities.

Meski banyak berhubungan dengan dunia kampus, Carlos memimpin Akademi Muda C. D. Guadalajara. Meskipun masih muda, ia telah bekerja untuk Yayasan Real Madrid, di mana ia bahkan memiliki pengalaman internasional di Kanada dan Amerika Serikat.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image