4 Rekomendasi Burger Hits di Bandung

Wisata  
Dok. Pixabay
Dok. Pixabay

BANDUNG -- Soal makanan, Kota Bandung seperti tidak pernah ada habisnya. Khusus perdagingan, tentu tak lepas dari burger.

Sajian roti isi daging ini menjadi pilihan untuk wisatawan yang sudah bosan dengan nasi. Untuk akhir pekan ini, Bandung24Jam kembali memberikan rekomendasi burger di Kota Bandung.

1. Wanda's Club

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Wanda's Club bisa dibilang sebagai hidden gems di tengah kehadiran banyak restoran merk luar negeri yang hadir di Bandung. Burger yang dimiliki Wanda's Club adalah cheeseburger, philly cheesesteak, chicken sandwich, dan stack on stack.

Selain berbagai macam burger, Wanda's Club pun punya menu lain seperti mac n chicken, burito, hingga philly chicken rice. Selain dibeli secara langsung, Wanda's Club bisa dibeli melalui ojek online, namun perlu diperhatikan bahwa menu Wanda's Club bisa saja habis sebelum waktu tutup.

Rekomendasi untuk yang suka sekali dengan burger adalah stack on stack, dimana roti burger diganti dengan fillet crispy ayam. Dijamin tergiur dengan saus khas Wanda's Club yang menggugah selera.

Lokasi: Taman Tengah, Jalan Wira Angun-Angun no. 22

Jalan Kliningan no. 18

Opening Hours: 10.00-20.00

Harga: 35 ribu-58 ribu rupiah

2. Brother Jonn & Sons

Brother Jonn & Sons memiliki konsep burger khas Amerika. Menariknya, dari mulai bun hingga daging diolah sendiri dari nol sehingga menu-menu disini dijamin enak.

Perpaduan khas roti bun bersatu dengan daging sapi hadir di menu Brother Jonn & Sons seperti Boss of The Buns, Cheez Booster, Crips Over Colombus dan lainnya. Rekomendasi menu adalah The 1984 Cheese Burger dan Napilleon Dynamite.

Lokasi: Jl. Ciumbuleuit 107

Opening Hours: 10.00-22.00

Harga: 40 ribu-55 ribu rupiah.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image