Luis Milla Optimis Persib Bawa Poin di Malang

Stadion  

BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Ahad (11/9/2022). Dalam pertandingan ini Persib menargetkan untuk bisa mencuri poin dari Arema.

Pelatih Persib, Luis Milla mengakui telah melewati persiapan dengan intensitas tinggi untuk tim bisa berbenah. Dia mengakui tim punya waktu untuk bersaing di papan atas.

"Kami sempat ada dalam situasi yang rumit dan sama seperti Arema karena sulit mendapat hasil yang bagus dalam beberapa laga ke belakang," kata Luis.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Luis menghormati Arema yang juga sedang dalam masa transisi ketika pergantian pelatih. Dinana kini Arema FC ditunggangi Javier Roca setelah Arema FC memecat Eduardo Almeida.

"Kami respek pada Arema dan ini adalah dua tim yang kondisinya hampir serupa. Rencana kami adalah bisa menjadi tim yang lebih baik pada pertandingan ini," kata Luis.

Luis pun enggan mengambil keuntungan dari masa transisi yabg dialami Arema. Meski Persib menang di laga terakhirnya, Luis Milla tetap melakukan evaluasi agar tim bisa bermain lebih baik lagi.

"Sama seperti kami, tim butuh waktu untuk memahami filosofi permainan (pelatih baru). Tentu saja butuh waktu lebih untuk membenahi tim. Kami juga berada dalam situasi yang nyaris sama, mungkin saya baru dua pekan dan melatih tim selama sepuluh hari. Tapi pekan lalu, tim mulai menunjukan perbaikan, saya senang dengan sikap dari para pemain," kata Luis.

Persib tentu diunggulkan dengan rekor pertemuan kedua tim dimana Persib menang tiga laga dan kalah di dua laga terakhirnya. Untuk itu Luis menantikan bagaimana hasil pertandingan ini.

Sementara itu pemain Persib, Marc Klok memiliki catatan pribadi yang ingin dia perbaiki. Selama bermain di Indonesia, Klok mengaku belum pernah menang di Malang.

"Untuk fans Arema pasti mereka banyak suport di sini, saya sudah bermain 5 tahun di Malang, selalu ramai dan bantu Arema dan juga saya belum bisa menang di kandang Arema, jadi saya tahu di sini susah banyak fans, itu susah semoga besok ganti fakta ini dan bisa menang," kata Klok.

Berita Terkait

Image

Absen di TC Timnas U-23, Kemana Ricky Kambuaya?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image