Erwin Patah Tulang Selangka, Figo Minta Maaf

Stadion  
Dok. Persib
Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung kembali kehilangan pemain akibat cedera. Adalah Erwin Ramdani, pemain yang mengalami patah tulang selangka saat bertanding melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Ahad (11/9/2022).

Dalam laga ini Persib menang dengan skor 2-1. Kemenangan ini pun dibayar mahal ketika Erwin dijegal oleh Ahmad Figo di menit 80. Erwin pun dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Dokter tim, Rafi Ghani memaparkan kondisi terbaru Erwin. Dia menyebut Erwin dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi malam itu juga.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Erwin sangat kesakitan dan kebetulan di rumah sakit bisa melaksanakan langsung operasi jadi kita putuskan untuk operasi bagian yang patah tersebut," kata Rafi.

 

Erwin pun menjalani operasi selama satu setengah jam. Meski melakukan operasi di rumah sakit di Malang, Erwin ikut pulang dengan tim untuk melanjutkan perawatan di Bandung.

"Jadi saat ini dilarikan lagi ke rumah sakit karena memang perlu obat yang harus masuk tiap 12 jam selama 3 hari," kata Rafi.

Sebelumnya, Ahmad Figo telah bertemu langsung dengan Erwin untuk meminta maaf secara langsung. Dia mengakui tidak bermaksud untuk membuat Erwin cedeta.

"Saya sudah bertemu dan meminta maaf dengan Mas Erwin, jujur tidak ada maksud untuk mencederai, saat mengambil bola mas Erwin terjatuh mungkin salah terjatuh. Tapi apapun itu saya meminta maaf pada mas Erwin," kata Figo.

Erwin pun akan menepi selama dua tiga bulan ke depan. Meski tidak bermain reguler, Erwin telah memberikan satu gol dari tujuh penampilannya untuk Persib.

Berita Terkait

Image

Absen di TC Timnas U-23, Kemana Ricky Kambuaya?

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image