Penjualan Tiket Persib vs Barito Putera Dibuka, Catat Lokasi Penukaran Tiket

Stadion  

BANDUNG -- Persib Bandung akan menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jumat (16/9/2022). Tiket secara resmi telah dijual melalui online dengan jumlah 26 ribu lembar tiket.

Tiket dapat dibeli melalui aplikasi dan website Persib serta website Persib Store. Laga kali ini berbeda karena Persib memberikan syarat pembelian tiket untuk Persija bagi suporter yang sudah pernah membeli tiket kandang sebelumnya. Artinya, membeli tiket kandang melawan Barito Putera jadi satu-satunya cara suporter untuk bisa menonton laga Persija pada 2 Oktober mendatang.

Di sisi lain, Persib masih mewajibkan calon pembeli tiket untuk vaksinasi booster. Vaksinasi booster menjadi syarat mutlak bagi calon suporter yang ingin menonton laga Persib.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sementara itu, Persib pun telah mengizinkan anak-anak untuk menonton pertandingan dengan syarat minimal usia 6 tahun. Perlu diingat bahwa anak-anak di bawah usia 17 tahun diwajibkan untuk mendapatkan dua dosis vaksinasi Covid-19.

Penukaran tiket elektronik menjadi tiket gelang pun mengalami perubahan. Persib menambah tempat penukaran tiket menjadi tiga lokasi berbeda imbas dari kericuhan yang terjadi saat penukaran tiket laga Persib kontra RANS Nusantara FC di Progresif, Kota Bandung. Sayangnya, tiga lokasi tersebut memiliki jarak yang cukup jauh dengan Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Penukaran tiket dilakukan di PPI Lapangan Pusenif, Jalan Brigadir Jend. Katamso, Kota Bandung; Sesko AD di Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung; dan Kodim 0618 Jalan Bangka, Kota Bandung. Berikut harga tiket Persib kontra Barito Putera:

- Tribun Timur: 70 ribu rupiah

- Tribun Utara: 70 ribu rupiah

- Tribun Selatan: 70 ribu rupiah

- VIP Barat Selatan: 120 ribu rupiah

- VIP Barat Utara: 120 ribu rupiah

- VIP Bawah: 200 ribu rupiah

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image