Preview Persib Bandung vs Barito Putera: Sambutan Hangat Bobotoh

Stadion  
Dok. Persib
Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung akan menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jumat (16/9/2022). Dalam pertandingan ini diprediksi akan penuh dari Bobotoh karena menjadi syarat untuk menonton Persija Jakarta.

Persib memberikan syarat penjualan tiket pertandingan kontra Persija bagi Bobotoh yang pernah membeli tiket. Artinya, satu-satunya cara Bobotoh yang belum pernah menonton laga kandang Persib adalah membeli tiket pertandingan di laga kontra Barito Putera.

Hal ini disambut baik oleh pelatih Persib, Luis Milla. Menurutnya, dukungan Bobotoh bisa menambah semangat bagi tim untuk bisa meraih poin penuh.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Setelah dua kemenangan, kami ingin melanjutkan itu, baik dari itu, baik dari penampilan maupun hasil. Kami juga tentunya perlu dukungan di stadion oleh Bobotoh," kata Luis Milla.

Luis mengakui tidak meremehkan Barito Putera di laga nanti. Dia bahkan menyamakan Barito Putera seperti big match Persib melawan Persija.

"Bagi saya besok adalah pertandingan yang sangat penting bagi Persib, sama pentingnya seperti menghadapi Persija dan tim-tim lainnya, besok kami harus mendapatkan tiga poin dan kami perlu dukungan dari suporter," kata Luis Milla.

Dari atas kertas, Persib Bandung dan Barito Putera sama sama kuat. Dengan hasil tiga seri dan satu kali masing-masing menang di lima pertandingan terakhirnya membuat Persib harus tetap mengantisipasi Barito Putera.

Dari kubu Barito Putera, asisten pelatih Barito Putera, Vitor Tinoco mengakui posisi Barito Putera yang di papan bawah membuat tim harus meraih kepercayaan diri. Salah satunya adalah dengan mengalahkan Persib.

"Tentu saja di pertandingan besok kami sebisa mungkin mencoba memperbaiki penampilan kami, dan untuk laga ini kami punya waktu eprsiapan hanya tiga hari, tapi saya tetap yakin mereka bisa bermain dengan baik dan bangkit dari kekalahan di laga terakhir dari Persija," kata Vitor.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image