Hanya Persib yang Bisa Bawa Ciro ke Konferensi Pers

Stadion  
Dok. PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah
Dok. PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

BANDUNG -- Ada yang berbeda dari konferensi pers jelang laga Persib vs Barito Putera di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (15/9/2022). Persib menghadirkan Ciro Alves sebagai perwakilan pemain untuk mendampingi Luis Milla.

Persib akan menghadapi Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jumat (16/9/2022). Sebelum memberikan pernyataan soal pertandingan, Ciro mengakui ini jadi kali pertamanya hadir di konferensi pers.

"Aku pribadi pemalu. Ini adalah pertama kali saya hadir. Di tim sebelumnya juga belum pernah. Senang, namun aku sedikit gugup tadi. Tapi, setelah itu terbiasa," kata Ciro setelah konferensi pers.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ciro memang tidak pernah diperkenalkan di depan publik sejak bermain untuk Liga Indonesia. Di Persib sendiri, Ciro langsung bergabung latihan tanpa diperkenalkan melalui konferensi pers.

Ciro berterima kasih atas kesempatan itu. Menurutnya, dia ingin berkontribusi pada tim baik di dalam maupun di luar lapangan.

"Terima kasih untuk support-nya. Momen pertama bagi saya. Saya selalu ingin memberikan yang terbaik bagi tim, termasuk besok. Mudah-mudahan saya berharap bisa membantu memberikan kemenangan bagi Persib," kata Ciro.

Selain menjadi kali pertama hadir di konferensi pers jelang laga, Ciro pun mengganti warna rambutnya untuk pertama kali sejak bergabung dengan Persib. Dengan rambut blondenya, dia ingin permainannya yang sempat turun bisa semakin meningkat.

"Saya harap penampilan ini berdampak bagus untuk laga nanti," kata Ciro.

Berita Terkait

Image

Absen di TC Timnas U-23, Kemana Ricky Kambuaya?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image