Wakil Persib Bergabung ke Timnas Senior

Stadion  
PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah
PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

BANDUNG -- Persib Bandung memulai FIFA Match Day dengan kemenangan atas Barito Putera. Persib menaklukan Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jumat (16/9/2022).

Setelah laga ini, Liga 1 pun diliburkan karena tim nasional Indonesia akan menghadapi Caracao pada 24 dan 27 September mendatang. Persib pun diwakili oleh tiga pemain untuk memperkuat timnas.

Tiga pemain tersebut adalah Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya. Klok mengakui timnas akan berkumpul di Bandung untuk latihan jelang laga kontra Caracao.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Senin (19/9/2022) kita kumpul di Bandung, saya lihat ke depan untuk main di negara ini lagi, sangat senang main untuk timnas. Banyak motivasi dua pertandingan lawan negara yang bagus juga. Kita persiapkan dan hari Senin kita mulai," kata Klok.

Sementara itu, Ricky Kambuaya pun tak sabar untuk bergabung lagi dengan timnas. Ricky menyebut merasa senang bisa kembali bergabung dengan timnas bersama Rian dan Klok.

"Tentunya saya pribadi merasa senang dan ada juga beberapa teman yang dipercaya lagi gabung timnas. Coach dari timnas percaya sama kita dan tentunya kita akan berikan yang terbaik," kata Ricky.

Ricky pun mengungkapkan dukungan yang didapatkannya dari Persib. Menurutnya, Luis Milla dan pemain Persib memberinya selamat karena kembali membela timnas.

"Dukungan dari semua teman-teman serta keluarga di Persib mendukung kita untuk bisa pada level timnas. Saya bersyukur bisa dipanggil coach Shin lagi," kata Ricky.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono memberikan selamat bagi ketiganya. Dia pun berharap ketiganya bisa memberikan kontribusi pada dua laga timnas itu.

"Mudah-mudahan bisa berkontribusi yang positif buat timnas, ya bisa menjaga kondisi lah buat nanti laga 2 minggu lagi," kata Teddy.

Berita Terkait

Image

Absen di TC Timnas U-23, Kemana Ricky Kambuaya?

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image