Dampingi Persib Pertama Kali di GBLA, Asisten Pelatih Persib Apresiasi Bobotoh

Stadion  
Dok. Persib
Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung meraih kemenangan beruntun. Kemenangan atas Barito Putera skor 5-2 menutup kompetisi jelang FIFA Match Day.

Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jumat (16/9/2022) menjadi laga pertama bagi duo pelatih asing Persib. Manuel Perez Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez pertama kali bertemu Bobotoh secara langsung di kandang.

Manuel mengaku senang bisa bertemu dengan Bobotoh. Kedua pelatih ini baru mendampingi tim ketika Persib menghadapi Arema sebelumnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Ini luar biasa, suporter disini luar biasa dan kami kini menantikan laga berikutnya menghadapi Persija. Tentunya kami butuh dukungan orang-orang, kami butuh Bobotoh dan kami ingin stadion ini penuh untuk mendukung kami," kata Manuel.

Manuel mengakui Persib adalah tim besar dengan basis suporter terbesar di Indonesia. Hal ini bahkan diakui Manuel ketika masih bekerja untuk tim asal India, ATK Mohun Bahan.

"Ketika saya datang saya merasakan bahwa memang benar ini merupakan klub yang sangat sangat besar. Tentunya saya senang bisa berada disini, di Persib," kata Manuel.

Manuel pun tak sabar untuk bertemu kembali dengan Bobotoh. Apalagi laga selanjutnya Persib akan bertemu dengan Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, 2 Oktober mendatang.

"Tapi disini sangat luar biasa, ini gila. Orang-orang begitu mencintai sepak bola dan saya sangat senang," kata Manuel.

Berita Terkait

Image

Absen di TC Timnas U-23, Kemana Ricky Kambuaya?

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image