Bobotoh War Lagi, Gelombang II Penjualan Tiket Persib vs Persija Telah Dibuka

Stadion  
Dok. Liga Indonesia Baru
Dok. Liga Indonesia Baru

BANDUNG -- Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Ahad (2/10/2022) mendatang. Dalam pertandingan ini, Persib menjual 26 ribu tiket yang dibagi dalam tiga gelombang penjualan.

Gelombang pertama telah terjual 15 ribu tiket pada Selasa (27/9/2022) lalu. Kini Persib pun telah kembali membuka penjualan gelombang kedua dari sisa kuota. Head of Communication Persib, Adhi Pratama mengakui penjualan dibagi tiga gelombang untuk menyortir calon pembeli.

Gelombang pertama diberikan bagi penonton yang sudah pernah menonton pertandingan Persib di kandang. Kini gelombang kedua dibuka untuk calon penonton yang belum pernah menonton pertandingan Persib di kandang.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Penjualan tiket gelombang kedua diberlakukan untuk calon penonton yang belum pernah menonton pertandingan kandang namun sudah melakukan registrasi akun Persib," kata Adhi.

Sementara itu, tiket komunitas pun terus disalurkan oleh Persib. Dimana dari 3.800 lebih data yang masuk, telah disortir dan hanya 1.300 data pembeli yang lolos verifikasi.

"Dari pembeli yang lolos verifikasi (sudah booster) akan dikirimkan e-vouchernya, proses verifikasi saat ini masih terus berlangsung," kata Adhi.

Berita Terkait

Image

Absen di TC Timnas U-23, Kemana Ricky Kambuaya?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image