Ini yang Membuat Pelatih Persib Pede Hadapi Persija

Stadion  

BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Ahad (2/10/2022). Tiket pertandingan ini telah terjual habis sejak H-2 pertandingan.

Sebanyak 26 ribu tiket pertandingan terjual habis. Pelatih Persib, Luis Milla mengakui dukungan dari suporter sangat penting bagi timnya.

"Saya meminta dukungan dari orang-orang, semua orang yang mendukung Persib bisa datang ke stadion dan menjadi pemain ke-12, memberikan dukungan dalam setiap kesempatan," kata Luis Milla.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Luis Milla mengakui pertandingan besok akan berbeda dengan penuhnya suporter di stadion nanti. Dia pun berharap pertandingan berjalan lancar dan aman.

"Tentu saja besok diharapkan bisa menjadi pertandingan menarik, kompetitif, dan saya juga meminta agar tidak terjadi permasalahan di pertandingan besok," kata Luis Milla.

Sementara itu, persiapan Persib diakui Luis Milla sudah matang. Persib memiliki waktu dua pekan untuk persiapan laga ini karena jeda kompetisi FIFA Match Day.

"Kami melakukan persiapan selama dua pekan untuk bersiap menghadapi pertandingan ini. Pemain melakukan pekerjaannya dengan sangat baik," kata Luis Milla.

"Saya tidak tahu bagaimana hasilnya nanti, tapi saya yakin tim ini akan bertarung dengan sungguh-sungguh dan mengerahkan talenta terbaiknya," kata Luis Milla.

Berita Terkait

Image

Absen di TC Timnas U-23, Kemana Ricky Kambuaya?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image