Persija Konferensi Pers Malam Hari, Terjebak Macet

Stadion  

BANDUNG -- Persija Jakarta akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Ahad (2/10/2022). Dalam pertandingan ini Persija melewatkan beberapa tahapan jelang pertandingan.

Persija melewatkan official training yang seharusnya digunakan tim lawan untuk mencoba stadion. Selain itu, Persija pun melakukan konferensi pers pukul 22.30 WIB pada Sabtu (1/10/2022).

Pelatih Persija, Thomas Doll meminta maaf karena terlambat memenuhi konferensi pers yang seharusnya digelar pada pukul 19.00 WIB. Dia berdalih Persija mengalami kendala dalam perjalanan karena terkena macet.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Maaf kami sedikit terlambat, ini mungkin jadi rekor kami melakukan konferensi pers prematch semalam ini, kita punya beberapa masalah sejak masih di Jakarta," kata Thomas Doll.

Masalah yang dimaksud pelatih asal Jerman ini adalah Persija yang menjalani latihan terakhir di Jakarta. Persija tidak bisa menjalani latihan karena cuaca buruk yang membuat perjalanan ke Bandung tidak sesuai rencana.

"Kita seharusnya latihan jam 3 sore tapi kita baru bisa latihan satu jam kemudian, kita juga melewati perjalanan panjang selama empat jam, jadi saya tidak mood untuk berbicara soal sepak bola malam ini karena butuh istirahat," kata Thomas.

Namun Thomas sadar bahwa ini adalah pertandingan penting bagi timnya. Sebagai pelatih yang baru menjalani karir di Indonesia, Thomas mengetahui rivalitas dari kedua tim ini.

"Bagi kami penting bagi kami untuk latihan dengan selama dua pekan dengan baik. Baik dari itu kondisi fisik dan taktik, meski kami kehilangan beberapa pemain yang membela timnas, tapi kami menjalani persiapan latihan yang bagus dengan intensitas dan motivasi tinggi," kata Thomas.

Thomas pun mendapatkan suntikan semangat dari suporter yang menemani latihan mereka. Mengingat suporter Persija tidak bisa mendukung langsung di Bandung.

"Saya harap kita siap untuk laga nanti, game bermain pukul 16.00 WIB, dan tim dalam kondisi bagus, kita akan tahu apa yang hasil dari persiapan dua pekan ini karena kita tahu akan berbeda dari kita bermain setiap pekannya tapi kita positif dengan apa yang terjadi besok," kata Thomas.

Berita Terkait

Image

Absen di TC Timnas U-23, Kemana Ricky Kambuaya?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image