Persib Kembali Latihan Usai Libur Lama

Stadion  
Dok. Persib
Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung kembali menjalani latihan rutin usai tim diliburkan selama tiga hari. Maung Bandung menjalani latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Senin (10/10/2022).

Pelatih Persib, Luis Milla memanfaatkan latihan ini untuk melihat sejauh mana kondisi para pemain. Mengingat Luis Milla membebaskan tim untuk benar-benar libur selama akhir pekan kemarin.

"Hari pertama setelah libur tiga hari, kami memulainya dengan memantau dinamika dari latihan pemain," kata Luis Milla.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pelatih asal Spanyol ini menyebut tim dalam keadaan yang baik. Meski kompetisi dihentikan, dia yakin bahwa motivasi tim tetap terjaga dan siap untuk melanjutkan kompetisi.

"Sama seperti saat ini, mereka bekerja dengan intensitas yang bagus dan ini program yang kami lakukan. Kami belum bisa memulai kompetisi tapi mereka harus melanjutkan latihan terutama untuk memperbaiki fisik," kata Luis Milla.

Di sisi lain, Luis Milla tidak menyangkal bahwa terhentinya kompetisi menjadi kesulitan bagi timnya. Beruntung, pemainnya sangat profesional sehingga program yang Luis Milla buat bisa diterapkan dengan baik pada tim.

"Mereka melakukan tugas dengan baik dan mungkin bulan depan mereka sudah siap untuk kembali berkompetisi," kata Luis Milla.

"Bulan ini saya menuntut para pemain untuk tetap memiliki semangat dan sikap yang sama, memang kami tidak bertanding, tapi saya butuh keterlibatan dari pemain dalam latihan," tegas Luis Milla.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image