Jadwal Lengkap Persib Putri di WFC Singa Cup Singapura

Stadion  
Dok. Persib
Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Putri menjadi wakil Indonesia untuk bermain di ajang Women Football Championship (WFC) Singapura pada 17-21 Oktober 2022 mendatang. Gelaran dari turnamen Singa Cup ini diikuti oleh empat tim berbeda dari empat negara di Asia Tenggara.

Selain Persib Putri sebagai perwaiklan Indonesia, ada Kaya FC Iloilo dari Filipina, Prhanakorn FC dari Thailand dan Lion City Sailors Women dari Singapura yang bertindak sebagai tuan rumah. Persib Putri sendiri telah berada di Singapura sejak akhir pekan kemarin.

Pelatih Persib Putri, Iwan Bastian mengkonfirmasi bahwa tim berisikan 18 pemain. Dimana para pemain ini berasal dari pemain binaan di bawah Akademi Persib dari berbagai kota.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Mereka mayoritas berasal dari Akademi Persib, mulai dari Bandung dan cabang-cabang Akademi Persib lainnya seperti Cikarang, Purwakarta," kata Iwan dalam laman resmi Persib.

Dalam turnamen ini, Persib Putri akan melawan tiga tim ini selama satu pekan dan selang satu hari. Dimana laga perdana mereka, Persib Putri akan menghadapi Phranakorn FC di Lapangan German European School Singapura pada Senin (17/10/2022).

Sayangnya, belum ada kepastian apakah pertandingan itu akan disiarkan atau tidak. Berikut jadwal lengkap Persib Putri di ajang Women Football Championship di Singapura:

- Senin (17/10/2022): Persib Putri vs Phranakorn FC di Lapangan German European School, Singapura pukul 17.00 waktu Singapura

- Rabu (19/10/2022): Persib Putri vs Lion City Sailors Women di Stadion Yishun, Singapura pukul 19.30 waktu Singapura

- Jumat (21/10/2022): Persib Putri vs Kaya Iloilo di Lapangan German European School, Singapura pukul 17.00 waktu Singapura.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image