Daisuke Sato Abaikan Kondisi Liga 1

Stadion  
Dok. Persib
Dok. Persib

BANDUNG -- Kompetisi Liga 1 2022/2023 yang tidak jelas membuat klub kebingungan. Persib Bandung yang sempat dibubarkan pun kembali berlatih sambil menantikan keputusan Liga 1.

Pemain Persib, Daisuke Sato mengakui selalu berusaha menjaga kondisi agar tetap bugar. Hal ini dilakukan agar dia tetap bisa siap jika akhirnya kompetisi kmebali.

"Saya selalu berusaha menjaga kondisi saya tetap bugar dan berlatih saat libur. Yang saya kerjakan adalah tetap menjaga kondisi supaya ketika liga dimulai lagi sudah dalam keadaan siap," kata Daisuke.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Daisuke menyayangkan situasi liga yang tidak pasti. Apalagi sebagai pemain bola sudah seharusnya bekerja di pertandingan, bukan hanya latihan.

"Saat ini kami tidak bisa melakukan pekerjaan kami dan itu bagian yang menyedihkan. Tapi kami juga tidak bisa mengubah apapun, jadi yang sekarang kami bisa lakukan adalah latihan dan bersiap ketika liga dimulai lagi," kata Daisuke.

"Tentu saja secara pribadi saya hanya bisa menyiapkan diri sendiri sebelum kembali tampil di liga," kata Daisuke.

Sementara itu, Daisuke selalu menanamkan motivasi tinggi dalam dirinya. Dia mengakui tetap memberikan yang terbaik meski hanya di latihan sekalipun.

"Saya selalu ingin menjadi yang terbaik dan menjadi juara, itu yang ada di pikiran saya. Saya selalu ingin menjadi yang terbaik dan menjadi juara. Itu yang membuat saya terus bekerja setiap hari," kata Daisuke.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image